OBAT KUAT HAJAR JAHANAM

Beli Hajar Jahanam-nya di sini, ya ..

Hajar jahanam (HJ) merupakan satu-satunya Herbal Oles Alami Asli Mesir. Herbal Hajar Jahanam dapat ditemukan dalam bentuk padat maupun cair. Hajar Jahanam satu-satunya obat kuat oles alami tanpa bahan kimiawi untuk atasi ejakulasi dini !

Karena 100% berasal dari bahan alam yang aman, hajar jahanam tidak memiliki efek samping sekalipun, penggunaanya untuk obat oles! Tidak untuk di konsumsi atau ditelan.

(aman digunakan untuk penderita diabetes dan jantung)

Hajar jahanam merupakan obat kuat yang dikenal pula dengan sebutan Hajar Sa’adah yang di percaya dari zaman dahulu kala di Mesir sebagai solusi untuk atasi Ejakulasi Dini.

Hajar jahanam sangat berkhasiat dalam membantu memperpanjang dan memperhangat durasi dari pertarungan intim antara suami dan istri. Saking berkhasiatnya, herbal kuat alami ini dapat bertahan dan berkhasiat 3 sampai 7 jam.

 

 

HAJAR JAHANAM sangat terkenal di kalangan orang Timur Tengah. Hajar Jahanam ada yang berbentuk padat maupun cair yang di peroleh sebelumnya dari tumbuhan tertentu di Timur Tengah. Hajar Jahanam dipercaya pria dewasa dapat memberikan kepuasan karena mencegah anti loyo sehingga anda akan menjadi pria perkasa.

Hajar Jahanam mula-mula ditemukan oleh pakar herbal tradisional mesir yang berasal dari getah pohon tertentu di daerah Timur Tengah. Dengan khasiatnya untuk cegah ejakulasi dini, herbal ini bertahan dan dipercaya untuk digunakan hingga sekarang ini.

Dijelaskan dalam sebuah literature, Hajar Jahanam secara bahasa memiliki arti batu neraka. Arti ini memiliki makna bahwa khasiatnya yang sangat ampuh dalam mencegah, mengobati dan mengatasi ejakulasi dini. Keperkasaan dan kejantaan pria dewasa akan tetap bertahan hingga berjam-jam.

Hajar Jahanam 100% Alami. Berasal dari bahan alami berupa getah tumbuhan yang diramu yang tersedia di Mesid dan India dan kemudian dibentuk seperti batu. Batu inilah yang kemudian disebut dengan Hajar Jahanam yang dalam penggunaanya dicairkan dan dioleskan.

 

1

 

Banyak sekali obat kuat berbahaya yang selama ini beredar di masyarakat. Karena mengandung bahan kimia berbahaya, pada umumnya obat kuat membuat kepala pusing, susah tidur, detak jantung lebih cepat dan efek lainnya. Tentu ini sangat membahayakan.

Alih-alih ingin memberikan kepuasan dan mejaga keharmonisan dalam pergulatan ranjang, justru mendatangkan efek negative yang tak diinginkan. Maka jangan sembarangan membeli obat kuat yang mengandung bahan kimia berbahaya.

Hal ini berbeda dengan Hajar Jahanam, karena terbuat dari bahan alami 100% maka anda tidak perlu khawatir mengenai kesehatan dan keampuhannya.

Hajar jahanam juga jadi solusi untuk anda yang ingin berlama-lama dalam bermain. Jadi bukan hanya untuk atasi ejakulasi premature saja. Ini bisa jadi salah satu jalan untuk puaskan istri anda. Ingat, hubungan yang harmonis dan indah akan tercipta bila suami istri saling memuaskan satu sama lainnya.

Beli Hajar Jahanam-nya disini, ya ..

 

Khasiat, Manfaat & Keunggulan Hajar Jahanam dibanding lainnya :

  • 100% Herbal Alami

Obat Oles ini berbahan alami karena diekstrak dari getah tumbuhan yang berasal dari Timur Tengah

  • 100 % Aman

Aman digunakan karena tidak memiliki efek samping bagi otak, ginjal maupun jantung. Karena pemakain sebagai obat oles luar

  • Herbal Oles

Penggunaanya hanya dengan mengoleskan tanpa dikonsumsi, jadi lebih aman tanpa mengganggu kerja organ dalam manusia

  • Tidak mengandung bahan kimia

Diluar sana banyak obat kuat yang mengandung kimia berbahaya. Tapi Hajar Jahanam 100% aman dari bahan kimia

 

12767256_10206784462958334_121453524_n

 

12571293_10206964186291305_1583052161_n

 

12443108_10206964186611313_727178376_n

 

Dicari dimana-mana

Karena khasiat dan kepopulerannya, hajar jahanam sangat di cari dan digandrungi pria dewasa dan sangat direkomendasikan
Durasi Intim lebih lama

Dapat memperpanjang durasi anda tanpa menimbulkan mati rasa. Karena organ vital anda akan tetap sensitive seperti biasanya.

Beli Hajar Jahanamnya disini, ya ..

 

Cara Pemakaian Hajar Jahanam

– kocok dahulu sebelum dipakai.
– Pastikan Mr. P sudah bersih, apabila belum yakin bersihkan dengan sabun dan lap kering dengan handuk.
– Oleskan dengan tipis di daerah sensitif.
– Jangan sampai mengenai LUBANG URIN dan BUAH ZAKAR karena akan terasa panas yang berlebihan dan lama (kulit buah zakar sangat sensitif dan tipis). Anda bisa mengantisipasinya dengan menyelipkan tisu atau kertas sebagai penghalang antara Mr. P dan buah zakar setelah pengolesan
– kemudian diamkan selama 45 menit,
– lalu setelah meresap timbul rasa hangat, yang menandakan obat sudah mulai meresap secara optimal.
– Sudah mulai hangat-hangat panas cuci Mr. P dengan sabun hingga bersih maka anda siap menikmati kedahsyatan hajar jahanam.
– sebelum melakukan hubungan intim (sebaiknya sampai rasa hangatnya mereda/hilang).

CATATAN:
– DIGUNAKAN hanya untuk pasangan suami istri
– peringatan hanya untuk pemakaian luar (oles) jangan dimakan / minum.

 

Efek Samping Hajar Jahanam

Hajar jahanam hampir sama sekali tidak memiliki efek samping, hanya saja, jika anda berlebihan dalam penggunaan akan sedikit merasakan panas. Maka dari itu disarankan hanya 1-2 oles saja.

 

Cara Kerja Hajar Jahanam

Hajar jahanam akan bekerja dengan baik ditanda dengan adanya rasa hangat dibagian penis yang dioleskan tadi. Namun anda jangan khawatir, justru inilah tanda bahwa hajar jahanam bereaksi dan mujarab atasi ejakulasi dini. Khasiat hajar jahanam berkisar antara 3-7 jam sejak pemakaian, jadi ketika akan melanjutkan permainan selanjutnya anda tak perlu mengoleskannya lagi.

 

Beli Hajar Jahanamnya disini, ya …

Penulis: Toko Albayan

Seorang pedagang kecil yang bermimpi menjadi pedagang besar

Tinggalkan komentar